Kamis, 21 Maret 2013

Launching Website Baru Edukasi

Rabu 20/03/2013, kemaren Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) EDUKASI Fak. Tarbiyar IAIN Walisongo melakukan inovasi baru. Edukasi menyelenggarakan Launching Website baru (lpmedukasi.com).

Potong Tumpeng Oleh Dekan Fak. Tarbiyah Dr. Suja'i
Sebagai Simbol Peresmian Website Baru Edukasi.
Acara ini berangsung dari jam 09.00 sampai jam 13.00 siang. Acara yang diselenggarakan di Gedung Q, di buka oleh Dekan Fak. Tarbiyah Dr. Suja'i, M.Ag dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol pembukaan. Dalam sambutannya, ia mendukung keberadaan media online elain memberi kemudahan mahasiswa untuk mengetahui informasi-informasi seputar kampus, media online juga dapat menyebarkan informasi tentang IAIN Walisongo kepada publik yang lebih luas, sekaligus menyediakan tempat yang luas bagi segenap kru yang berkarya.


Senada dengan beliau, Ta’at Rifani selaku Presiden Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang mengatakan, ini merupakan gebrakan-gebrakan baru dan sebuah inovasi yang revolusioner yang rasanya di LPM lain belum ada. Hal ini dirasa penting guna menunjang intelektual mahasiswa, sehingga dapat mengontrol perkembangan globalisasi yang semakin pesat. Selain itu, hal ini juga sebagai kewajiban dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) untuk menjaga amanat yang telah diberikan oleh mahasiswa Fakultas Tarbiyah.

Selain Launching website, acara ini dilanjut dengan Rembug Pendidikan yang bertemakan ‘Kontroversi Kurikulum 2013’.[ii]

Jika kamu tertarik dengan blog ini, bantu komen.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

    PSIKOLOGI

    More on this category »

    SUFISME

    More on this category »

    AKTIVITAS

    More on this category »

    SERBA-SERBI

    More on this category »